Avriellya Shaqila Pasang Tarif Rp25 Juta, Model Ini Justru Pernah Ditawari Rp28 Miliar untuk Sekali Kencan!

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 9 Januari 2019 | 17:36 WIB
Avriellya Shaqila pasang tarif Rp25 juta untuk sekali berkencan, model ini ditawari Rp2 miliar namun ia tolak (YouTube/ Tribunnews.com, Instagram/ @jazzegger)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, salah satu model majalah dewasa bernama Avriellya Shaqila terciduk polisi ketika sedang berada di kamar bersama laki-laki yang bukan suaminya.

Tidak sendiri, Avriellya Shaqila ditangkap bersama artis bernama Vanessa Angel di kamar yang berbeda.

Diduga Avriellya Shaqila dan Vanessa Angel terlibat dalam bisnis prostitusi online.

Baca Juga : Bukan Meramal, Mbah Mijan Beri Komentar Mengejutkan Ini untuk Vanessa Angel

VA alias Vanessa Angel memiliki tarif Rp 80 juta dalam sekali kencan, sementara AV alias Avriellya Shaqila hanya mendapatkan sekitar Rp 25 juta dalam sekali kencan.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Avriellya Shaqila berprofesi sebagai model majalah dewasa.

Ternyata tarif itu masih kalah jauh dengan tawaran kencan yang diterima model seksi kelahiran Austria bernama Jazz Egger.

Baca Juga : Kondisi Vanessa Angel yang Mengejutkan Setelah Terciduk, Mulai dari Diam-diam Menangis Hingga Tubuh Gemetaran

Ia mengaku memang di dunia model di negaranya marak terjadi bisnis prostitusi online yang dinaungi oleh sebuah agen besar.

Jazz pun mengungkapkan bahwa ada seorang model yang tidak disebutkan namanya pernah ditawari untuk berkencan dengan laki-laki kaya hingga tarifnya mencapai 2 juta dolar AS atau setara sekitar Rp28 miliar!