Pangeran William Dianggap Acuhkan Meghan Markle di Perayaan Natal, Konflik dengan Saudara Ipar Berdampak pada Awetnya Rumah Tangga

By Rosiana Chozanah, Kamis, 10 Januari 2019 | 20:05 WIB
Pangeran William dan Pangeran Harry (Independent.ie)

Nakita.id - Saat perayaan Natal pada 25 Desember 2018 kemarin, seluruh keluarga kerajaan menghabiskan waktu bersama, termasuk keluarga Pangeran William dan Pangeran Harry.

Dalam perayaan tersebut, keduanya tampak bahagia, tidak terlihat adanya ketegangan antar kedua kakak adik tersebut seperti yang diisukan oleh publik.

Baca Juga : Memakai Gaun Tembus Pandang Seharga 500 Ribu Ini, Kate Langsung Disukai Pangeran William!

Tetapi sekarang publik justru mengamati adanya permasalahan lain, yaitu antara Meghan Markle dan kakak iparnya, Pangeran William.

Dugaan ini muncul ketika keluarga kerajaan selesai kebaktian di gereja pada pagi harinya sebelum menyusul sang Ratu ke Sandringham.

Ketika para keluarga kerajaan dalam posisi untuk melambaikan tangan, William terlihat membenarkan syal yang dipakainya ketika Meghan mencoba berbicara dengannya.

William membenarkan syal ketika Meghan berbicara dengannya

Publik yakin bahwa perlakuan Pangeran William pada adik iparnya itu sebagai bentuk acuhnya terhadap Meghan.

Spekulasi tentang hubungan antara dua saudara laki-laki dan istri mereka telah berkembang sejak Pangeran Harry dan Meghan mengumumkan keinginan mereka untuk pindah dari Istana Kensington ke Frogmore Cottage di Windsor.