Akhirnya Terkabulkan, Ini Permintaan Terakhir Siswi SMK di Bogor yang Tewas Ditusuk Pria di Gang

By Maharani Kusuma Daruwati, Kamis, 10 Januari 2019 | 20:15 WIB
Mayat Andriana Yubelia Noven saat disemayamkan di rumah duka. (Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin)

Nakita.id - Nasib malang menimpa seorang siswi SMK sepulang dari sekolahnya.

Seorang siswi SMK Baranangsiang Kota Bogor, Adriana Yubelia Noven ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Riau RT 4/3, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (8/1/2019).

Adriana Yubelia Noven tewas karena ditusuk dengan sebilah pisau di dadanya.

Baca Juga : BERITA POPULER: Gisella Anastasia Dikabarkan Hamil Saat Jalani Perceraian Hingga Robby Abbas Akui Banyak Artis Sengaja Jual Diri

Seperti dikutip dari Kompas.com, warga baru menemukan Adriana tewas terkapar dengan pisau menancap di dadanya sekitar pukul 16.00 WIB.

Tubuh siswi SMK yang masih berseragam sekolah itu ditemukan oleh warga dalam kondisi berlumuran darah terkapar di Gang di belakang Masjid Raya Kota Bogor.

Korban dibunuh usai pulang sekolah dan hendak pulang ke kosannya.

"Setahu saya sekitar jam 16.00 tadi. Korban masih pakai seragam sekolah. Ada luka tusukan di dada, bersimbah darah," kata Deki (50), warga setempat.

Korban meninggal karena ditusuk pisau tajam sedalam 22 cm tepat di bagian dadanya oleh seorang lelaki.

"Ditusuk di bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka tusuk senjata tajam lebar kurang lebih 3 cm, dalam luka 22 cm," kata Komisaris Yuni Astuti, Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ajun.

Saat ini, jasad siswi SMK yang tewas dibunuh tersebut pun telah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan di Bandung.

Korban diketahui merupakan warga Cianjur Jawa Barat. Ia diketahui merupakan putri dari pasangan Yohanes Bosco wijanarko (48) dan Cornelia Lucia Sasta Rianti (41).