Bicaranya dianggap Merugikan Vanessa Angel, Jane Shalimar Sebut Selalu Bertanya Dulu,'Kamu Mau Saya Ngomong Apa?'

By Salmaa Awwaabiin, Jumat, 11 Januari 2019 | 08:39 WIB
Bicaranya dianggap Merugikan Vanessa Angel, Jane Shalimar Sebut Selalu Bertanya Dulu,'Kamu Mau Saya Ngomong Apa?' (instagram)

Nakita.id - Belum selesai kasus prostitusi online yang menimpa dirinya, Vanessa Angel harus menerima kenyataan bahwa hubunganya saat ini dengan Jane Shalimar kembali merenggang.

Jane yang sejak awal terlihat memberikan dukungan penuh kepada Vanessa terpaksa harus menelan pil pahit.

Pasalnya, beredar sebuah pernyataan yang disinyalir berasal dari manajer Vanessa Angel terkait peran Jane Shalimar dan Muhammad Zakir Rasyidin selaku kuasa hukum.

Baca Juga : Makan Bawang Putih di Pagi Hari, Dapat Dijadikan Obat Penyakit Ini

Bukan hanya itu, lewat obrolan yang disampaikan manajer Vanessa Angel kepada publik, disebutkan bahwa Jane Shalimar hanya berkedudukan sebagai sahabat dan tidak memiliki hak untuk bicara terkait masalah hukum sang artis.

"Klarifikasi manajer Vanessa Angel atas pemberitaan di media yang dilakukan pihak terkait tapi tanpa konfirmasi persetujuan dari Vanessa Angel.

1. Saudari Jane S hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi.

Baca Juga : Irwansyah Kecolongan Elus Perut Sang Istri, Zaskia Sungkar Sudah Hamil 2 Bulan?

2. Kuasa hukum Moh Zakhir Rasyidin benar kuasa hukum Vanessa akan tetapi tindakan kuasa hukum dengan melakukan con-fres tanpa melakukan konfirmasi atau persetujuan Vanessa Angel.

Kami mohon maaf dan sudah mencabut kuasa hukum tersebut.

3. Vanessa dan keluarga besar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jane Shalimar yang sudah membantu Vanessa dan selalu support Vanessa," begitu bunyi klarifikasi pihak manajer Vanessa Angel.

Baca Juga : Pengakuan Mucikari Vanessa Angel, Para Artis Menawarkan Diri untuk Terjun ke Bisnis Prostitusi