Bercanda Tarifnya Lebih Murah dari Vanessa Angel, Nikita Mirzani Ungkap Ada Artis Senior Dibayar Setengah Miliar Per Transaksi

By Diah Puspita Ningrum, Jumat, 11 Januari 2019 | 11:39 WIB
Vanessa Angel dan Nikita Mirzani (Instagram.com/@vanessaangelofficial dan nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id - Sedang ramainya kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel membuat sejumlah artis ikut berkomentar.

Mulai Panji Pragiwaksono, Deddy Corbuzier dan kini Nikita Mirzani.Dilansir dari Grid.ID, menurut Nikita, transaksi asusila atau prostitusi sudah bukan hal tabu di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga : Perubahan Gaya Vanessa Angel dari Foto Jadul Hingga Seksi dan Modis Seperti Sekarang

Baca Juga : Sule Ungkap Keinginan untuk Segera Menikah Lagi, Rizky Febian Sudah Beri Izin?Nikita sendiri mengaku bahwa praktik tersebut bukan hal baru lagi di lingkungan sekitarnya."Banyak. Makanya Niki bilang, jangan menghujat, sesama di sekeliling kita pun banyak yang jualan (prostitusi) tapi alhamdulillah nggak ketahuan, gitu," tutur Nikita.Tak hanya banyak terjadi kasus seperti yang menimpa Vanessa, Nikita juga mengaku ada sejumlah artis yang bayarannya melebihi mantan kekasih Dwi Andhika tersebut.

Baca Juga : Terungkap, Ini Harga Sandal Branded Favorit Vanessa Angel yang Sederhana Tapi Mahal!

Baca Juga : Biaya Perawatannya Sudah Seharga Mobil, Nia Ramadhani Masih Mengaku Kalah Cantik dengan Perempuan Ini, Siapa Dia?"Ada yang sampai tiga ratus ada yang sampai gopek ada. Ah banyak artis senior juga yang masih begitu juga banyak itu kan balik ke diri kita masing-masing," ujarnya.