Foto Syur Cathy Sharon di Katalog Prostitusi Online Tersebar ke Grup WhatsApp Sekolah Anaknya, Ia Khawatirkan Hal Ini!

By Rosiana Chozanah, Jumat, 11 Januari 2019 | 19:05 WIB
Link website berisi foto syur Cathy Sharon sampai ke grup WhatsApp sekolah anak (Instagram/@cathysharon)

Nakita.id - Pada Kamis (10/1/2019) kemarin, aktris cantik Cathy Sharon menyambangi Polda Metro Jaya guna membuat laporan terkait nama dan fotonya yang dicatut di katalog prostitusi online.

Akibatnya, publik menduga Cathy Sharon ikut terjerat dalam kasus bisnis praktik gelap ini.

Sejak Vanessa Angel terciduk dugaan prostitusi online, muncul isu sederet inisial artis yang diduga melakukan prostitusi online beserta nominal harganya.

Baca Juga : Chaty Sharon Tak Terima Wajahnya Masuk Katalog Prostitusi Online, Foto Seksinya Tersebar di Website!

Cathy Sharon diduga adalah artis inisial CS bertarif Rp 60 juta dibawah naungan mantan mucikari Robby Abbas.

Kakak dari Julie Estelle ini merasa nama baiknya tercemar dan ada pihak yang memuat informasi tak benar terkait dirinya ikut prostitusi online.

Dalam link atau website tersebut menampilkan foto wajah Cathy Sharon yang diedit dengan badan orang lain yang hanya menggunakan pakaian dalam.

Parahnya, pada bagian bawah foto Cathy Sharon tersebut terdapat tarif harga prostitusi.

Mirisnya lagi, link atau website yang terdapat foto palsu Cathy Sharon tersebut tersebar di grup WhatsApp teman-teman sekolah anaknya.

"Hari ini agendanya saya mendampingi Mba Cathy kebetulan sahabat saya dan juga karena ada kejadian sekitar dua hari lalu beliau menghubungi saya menceritakan tentang adanya website link yang ada di WhatsApp grup temen-temen sekolah anaknya Mba Cathy ibunya itu menghubungi Mba Cathy," ungkap kuasa hukum Cathy Sharon, Sandy Arifin kepada tim Grid.ID.