BERITA POPULER : Sosok Tiara Permata Artis FTV yang Diduga Terlibat Prostitusi Oniline Hingga Akhirnya Vanessa Angel Buka Suara

By Salmaa Awwaabiin, Minggu, 13 Januari 2019 | 13:26 WIB
BERITA POPULER : Sosok Tiara Permata Artis FTV yang Diduga Terlibat Prostitusi Oniline Hingga Akhirnya Vanessa Angel Buka Suara (Youtube/Vidio.com)

Nakita.id - Berikut lima berita populer Nakita.id, Minggu (13/1/2019).

1. Berkabung Campur Rindu, Ifan Seventeen Sering Kirim Chat ke Dylan Sahara Sambil Senyum-senyum Sendiri

Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen tampaknya merasakan kerinduan yang mendalam kepada mendiang istrinya, Dylan Sahara.

Ifan yang ditinggalkan Dylan karena tragedi tsunami Banten di akhir 2018 lalu masih belum bisa melepaskan kepergian sang istri secara utuh.

Melansir dari Kompas.com, hal tersebut diceritakan sendiri oleh saudara kembar Ifan, Riedhan Fajarsyah saat menggelar pengajian untuk Dylan Sahara dan para personel Seventeen.

"Pernah dua kali ketahuan sama saya dan ada orang rumah," ujar Idan Jumat (11/1/2019).

Pertama, Idan pernah mendapati Ifan sedang memandangi layar ponselnya dan tertawa seorang diri.

Baca Juga : Nadya Mulya Melahirkan Normal di Usia 38 Tahun, Termasuk Kehamilan Geriatri

"Dia di depan rumah main HP sambil ngerokok. Dia senyum-senyum sendiri. Pas gua tanya ternyata dia lagi WA-an sama Dylan," ujar Idan.

Selengkapnya baca di sini

2. Makin Panas, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan ATM Miliknya, Jane: 'Susah Banget Dihubungin!'

Belum selesai kasus prostitusi online yang menimpa dirinya, Vanessa Angel harus menerima kenyataan bahwa hubunganya saat ini dengan Jane Shalimar kembali merenggang.