Ungkapan Geram Jane Shalimar pada Vanessa Angel, Putus Persahabatan Hingga Memblokir Media Sosial Vanessa

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 15 Januari 2019 | 14:39 WIB
Dikecewakan oleh Vanessa Angel, Jane Shalimar putus hubungan persahabatan hingga block semua sosial media (Instagram/janeshalimar_1)

Nakita.id - Tampaknya babak baru perselisihan antara Jane Shalimar dan Vanessa Angel kembali terbuka.

Pasalnya Jane Shalimar merasa kecewa pada Vanessa Angel karena dianggap mencari panggung dalam kasusnya itu.

Tidak hanya itu, pihak Vanessa Angel pun secara sepihak memutuskan kerjasamanya dengan pihak pengacara yang di usulkan oleh Jane Shalimar.

Baca Juga : Sempat Membela Vanessa Angel Mati-matian, Jane Shalimar Beberkan Alasan Beri Bantuan Hingga Mau Jemput di Surabaya

Ternyata pemutusan kerjasama itu membuat Jane Shalimar cukup kecewa lantaran Vanessa tidak membicarakan terlebih dahulu akan hal itu.

"Saya mau minta maaf kak saya mau ini (memutuskan kerjasama)' kalau begitu enak, ini enggak, boro-boro ketemu, malah orang lain yang menyampaikan ini (pemutusan kerjasama) lucu," begitu ungkapan kekecewaan Jane Shalimar kepada Vanessa Angel yang dilansir dari YouTube channel www.beepdo.com.

Baca Juga : Terseret Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Pernah Buat Geram Jane Shamilar Mulai dari Sebut 'Dugong' Sampai Mengejek Anaknya

Ia pun kembali mengungkapkan bahwa jika sejak awal pihak Vanessa ingin mengganti kuasa hukum seharusnya bisa dibicarakan baik-baik sehingga tidak ada pihak yang merasa dilangkahi atau disepelekan.

Selain itu, Jane Shalimar juga kecewa lantaran sepertinya semua pengorbanan yang ia lakukan tak dihargai oleh Vanessa Angel.