Pernah Jadi Orang Ketiga dalam Penikahannya, Diam-diam Maia Estianty Meminta Dul Banyak Mendoakan Mulan Jameela Saat Umrah Kemarin!

By Salmaa Awwaabiin, Jumat, 18 Januari 2019 | 14:55 WIB
Diam-diam Maia Estianty meminta Dul banyak mendoakan Mulan Jameela saat Umrah kemarin (instagram@maiaestiantyreal@mulanjameela1)

Nakita.id - Hubungan Maia Estianty dengan Mulan Jameela pernah sangat retak.

Perang dingin sempat dilakukan antara pihak Maia Estianty dan Mulan Jameela, karena keretakan rumah tangga Maia yang terjadi beberapa tahun lalu.

Keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia disebut-sebut dikarenakan kehadiran orang ketiga, yaitu Mulan Jameela.

Baca Juga : Jane Shalimar Kecewa Hingga Sebut Vanessa Angel Pencitraan Karena Lakukan Hal IniApalagi sebelum resmi bercerai, seorang perempuan yang disebut-sebut sosok Mulan Jameela itu sudah mengaku menikahi suami Maia Estianty.

Dalam acara Just Alvin 2011, Maia Estianty mengaku terkejut ketika ada seorang wanita mengaku menjadi istri Ahmad Dhani.

"Yang paling membuat saya memutuskan cerai karena ada seorang wanita yang memang mengaku menikah dengan suami saya ya kan. Dan wanita itu tidak jauh banget dari aku.

Jadi aku sangat kaget, sempat yang aku tanya dan segala macam. Akhirnya makin kelihatan bahwa dia (Ahmad Dhani) men-support wanita itu," kata Maia Estianty.

Namun setelah 10 tahun berlalu, kini hubungan mereka dikabarkan terus membaik.

Baca Juga : Niatnya Ingin Jadi Lebih Cantik, Bibir Perempuan Ini Justru Bernanah dan Terluka Akibat Filler Murah!