Asyik Ngobrol Soal Prostitusi Artis, Nikita Mirzani Keceplosan Sebut DJ Dinar Candy Lebih Suka 'Disimpen'

By Diah Puspita Ningrum, Minggu, 20 Januari 2019 | 14:28 WIB
Nikita Mirzani dan DJ Dinar Candy (Instagram @nikitamirzanimawardi_17 @dinar_candy)

Nakita.id - Sedang ramainya kasus prostitusi online yang melibatkan Vanessa Angel membuat sejumlah artis ikut berkomentar.Mulai Panji Pragiwaksono, Deddy Corbuzier dan kini Nikita Mirzani.Dilansir dari Grid.ID, menurut Nikita, transaksi asusila atau prostitusi sudah bukan hal tabu di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga : Jadi Favorit Selebriti Hollywood, Ini 7 Resep Diet Jus yang Turunkan Berat Badan Secara Efektif!Nikita sendiri mengaku bahwa praktik tersebut bukan hal baru lagi di lingkungan sekitarnya."Banyak. Makanya Niki bilang, jangan menghujat, sesama di sekeliling kita pun banyak yang jualan (prostitusi) tapi alhamdulillah nggak ketahuan, gitu," tutur Nikita.Tak hanya banyak terjadi kasus seperti yang menimpa Vanessa Angel, Nikita juga mengaku ada sejumlah artis yang bayarannya melebihi mantan kekasih Dwi Andhika tersebut.

Baca Juga : Rutin Konsumsi Bawang Putih Ternyata Mampu Kurangi Risiko Teserang Kanker!

Mantan istri Dipo Latief ini mengatakan ada artis yang dibayar hingga ratusan juta dalam satu kali transaksi.

Nikita yang namanya juga pernah tercantum dalam daftar artis yang terjun ke bisnis prostitusi online pun sempat berkelakar bahwa tarifnya tidak semahal Vanessa.