Resmi Cerai, Gisel Ketahuan Masih Pakai Bantal Tulisan Nama 'Gading' di Kamarnya!

By Shevinna Putti Anggraeni, Rabu, 23 Januari 2019 | 15:32 WIB
Gisel ketahuan masih simpan bantal Gading Marten (KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Nakita.id - Gisella Anastasia dan Gading Marten akhirnya sudah resmi bercerai hari ini, Rabu (23/1/2019) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hasil putusan sidang cerai Gisel diambil secara verstek karena pihak tergugat yakni Gading Marten tidak pernah hadir dalam persidangan.

Gisel sebagai pihak penggugat pun nampak sesekali tertunduk selama hakim membacakan hasil putusan sidang cerainya.

Baca Juga : Ayah Vanessa Angel Ungkap 4 Fakta Mengejutkan ‘Adiknya Sampai Enggak Mau Sekolah’

Tetapi, Gisel juga berusaha tetap terlihat tegar ketika menghadapi awak media usai hasil putusan sidang cerainya selesai.

"Ya keputusannya udah selesai berarti...gimana tuh ngomongnya bahasanya. Jadi hari ini putusannya sudah dibacakan, pernikahannya diputuskan oleh perceraian," kata Gisel dikutip dari Kompas.com.

Gisel terlihat berkaca-kaca ketika menjelaskan kepada awak media bahwa proses perceraiannya dengan Gading Marten sudah selesai.

Artis yang baru saja menyandang status mantan istri Gading Marten ini mengaku campur aduk sejak perjalanan menuju Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisel mengakui bahwa perceraian ini sudah disepakati dan dipikirkan matang-matang berdua.

Namun, ia tak memungkiri tetap ada perasaan sedih dan lain sebagainya ketika menghadapi momen hasil putusan sidang cerai.

Baca Juga : Raffi Ahmad Curhat Alasannya Hijrah, Tak Ingin Rafathar Seperti Dirinya dan Hanya Diberi Harta Tanpa Keimanan!

"Mixed feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi di jalan berangkat juga. Ya gimana sih? walaupun semuanya sudah dipikirkan, tapi tetap ketika menghadapi momennya kan pasti tetap campur aduk. Pasti ada sedih, banyak, ada semualah," ujarnya.