Angel Lelga Bongkar Sikap Keluarga Vicky Prasetyo Selama Tinggal Bersamanya, 'Kayak Saya yang Ngekos, Mereka yang Punya Rumah'

By Rosiana Chozanah, Jumat, 25 Januari 2019 | 10:31 WIB
Angel Lelga bongkar tabiat keluarga Vicky Prasetyo selama tinggal bersama (Instagram/vickyprasetyo777 - Youtube)

Nakita.id - Tampaknya perceraian Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo membuat perempuan berusia 34 tahun itu menjadi bahagia.

Bahkan Angel sampai berseru senang ketika mengumumkan perceraiannya kepada Hotman Paris dalam program Hotman Paris Show, Kamis (24/1/2019).

Kepada Hotman Paris dan Melaney Rocardo, Angel kembali membongkar sikap keluarga Vicky Prasetyo selama tinggal bersama dirinya.

 Baca Juga : Merasa Dijebak Vicky Prasetyo, Angel Lelga Bocorkan Fakta di Balik Penggerebekan Via Percakapan di WhatsApp

 Awalnya, Angel menerima keluarga Vicky lantaran merasa kasihan dengan kesedehanaan mereka.

Namun ternyata ketika semua keluarga Vicky pindah ke rumahnya, ia justru kaget dengan sikap mereka yang dinilai seenaknya.

"Lalu mereka akhirnya, 'loh kok datang ke rumah saya, saya jadi kayak yang ngekos, mereka kayak yang punya rumah'," cerita Angel pada Hotman Paris.

Setelah Vicky menikah dengan Angel, semua keluarga sang mantan suami juga ikut pindah ke rumahnya, mulai dari 'berondong' ibu Vicky hingga adik ipar ikut tinggal di rumahnya.

Hal itu membuat ibu Angel Lelga marah.

"Semuanya udah langsung tinggal di rumah saya. Mamah saya saat itu marah. Akhirnya kaca saya pecah, mobil saya kotor. Mama saya saat itu udah marahin saya, 'Kamu enggak salah memilih keluarga seperti ini?'," ujar Angel, memeragakan pertanyaan sang ibu.