Demi Menikah dengan Ahok BTP, Puput Nastiti Devi Rela Korbankan Beberapa Hal Ini!

By Rosiana Chozanah, Senin, 28 Januari 2019 | 09:38 WIB
Bripda Puput rela korbankan dua hal ini untuk menikah dengan Ahok BTP (Youtube)

Nakita.id - Sejak keluar dari Rutan Mako Brimob pada 24 Januari 2019 kemarin, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok 'BTP' disibukkan dengan berbagai hal, salah satunya rencana pernikahannya yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini.

Perempuan yang beruntung mendapatkan hati sang mantan Gubernur DKI Jakarta ini adalah Bripda Puput Nastiti Devi, mantan ajudan Veronica Tan.

Kabar pernikahan ini semakin santer diberitakan ketika kedua calon pasangan itu menceritakan kisah asmara mereka pada Ketua DPR RI, Oesman Sapta Odang alias Oso.

Baca Juga : Bertemu Veronica Tan di Hari Pembebasan Ahok 'BTP', Sumber Ini Ungkap Mantan Istri Pergi ke Luar Negeri!

Ahok BTP mengaku awal dirinya ingin menikah adalah karena sang ibu yang memintanya.

"Iyalah benar. Mama saya yang nyuruh nikah," ujar Ahok ketika ditanyai tentang kebenaran rencana pernikahannya oleh Oso.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun menceritakan permintaan sang mama.

"Mama saya bilang, gini Hok. Saya enggak mungkin bisa ngurus kamu, bisa tinggal sama kamu. Saya kan sudah 70an. Mau sampai kapan? Istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue, dan ngurusin kamu," cerita Ahok.

"Kalau yang dulu kan enggak mau. Menikahlah, jangan menikah sama janda, ataupun perawan pasti ya semua ada masalah. Jadi kalau kamu mau nikah musti sekarang. Kalau sudah 55 menikah, anakmu nanti kasihan.

Jadi kalau umurmu sudah 55 jangan nikah lagi! Soalnya kalau nikah sama perawan, dia pasti nuntut anak," lanjut Ahok menirukan ucapan sang ibu.