Selamat! Marcus Gideon Dikaruniai Anak Pertama Setelah Berhasil Sabet Gelar Indonesia Masters 2019

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Selasa, 29 Januari 2019 | 12:24 WIB
Marcus Gideon dan istri (Instagram Agnes A. Gideon)

Nakita.id - Selasa (29/1/2019) lalu, naga bulu tangkis ganda putra Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon kembali menempati posisi teratas.

Kevin Sanjaya dan Marcus Gideo berhasil menyabet gelar juara pada Indonesia Masters 2019, mengalahkan The Daddy's, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan.

Laga Derbi Merah Putih tersaji pada final nomor ganda putra Indonesia Masters 2019 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (27/1/2019).

Baca Juga : Siswi Kelas 6 SD Melahirkan Bayi Laki-laki, Begini Kronologinya

Ganda putra nomor satu dunia itu menjadi juara Indonesia Masters 2019 usai mengalahkan senior mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dengan skor 21-17, 21-11.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi

Lagi-lagi, Kevin dan Marcus kembali membuat masyarakat terkesima dengan prestasinya yang tiada henti.

Menyambung kebahagiaan atas kemenangannya di Indonesia Masters 2019, Marcus Gideon kembali menerima kabar bahagia yang tiada tara.

Baca Juga : Raih Gelar ke-21 Gelar, Begini Perjalanan Karier Kevin Sanjaya, Manusia 1 Juta Dollar: Jauhi Gimmick, Ukir Prestasi!

Pasalnya setelah laganya usai, miliarder muda ini mendapat kesempatan untuk menemani sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi untuk proses kelahiran anak pertamanya.

Rona bahagia tak dapat disembunyikan dari wajah Marcus yang sudah menanti kelahiran bayinya.