Mbah Mijan Beri Doa untuk Syahrini dan Reino Barack, Terungkap Fakta Pernikahan Mereka

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 7 Februari 2019 | 15:08 WIB
Mbah Mijan berikan doa untuk hubungan Syahrini dan Reino Barack, terungkap fakta tentang pernikahan mereka (Instagram/ @mbahmijan)

Nakita.id - Sudah sejak beberapa waktu lalu Syahrini dan Reino Barack dikabarkan dekat bahkan diisukan mereka akan melangsungkan pernikahan di bulan Februari 2019.

Hingga ada sebuah isu bahwa imam besar Masjid Istiqlal Jakarta, KH Nasaruddin Umar mengatakan ia mendapat undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo, Jepang.

Tetapi, KH Nasaruddin justru membantah bahwa ia tidak pernah mengeluarkan pengumuman resmi perihal pernikahan Syahrini dan Reino Barack akhir Februari 2019 ini.

Baca Juga : Syahrini Unggah Foto Bertuliskan 'Because You Love Me', Reino Barack Beri Komentar Emoji Hati, Sudah Resmi?

Beberapa paranormal pun angkat bicara untuk memberikan terawangannya terkait kebenaran hubungan Syahrini dan Reino Barack.

Seperti beberapa waktu lalu Mbah Mijan mengunggah sebuah tangkapan layar pernyataannya yang ia unggah di Instagram.

Baca Juga : Sule Bongkar Fakta Mengejutkan Tentang Hubungannya dengan Naomi, Ria Ricis: 'Aku Seneng Banget'

Insting Mbah Mijan

"Alhamdulilah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack. Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik-baik guys," begitu sekilas tulisan yang ia unggah di akun Instagramnya.

Mbah Mijan menuliskan hal itu katanya berdasarkan insting yang dirasakan.