Turunkan Berat Badan Hingga 77 Kg, Wanita Ini Malah Idap Kanker, Begini Fakta di Baliknya

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 13 Februari 2019 | 16:15 WIB
Jessica Beniquez yang berhasil turunkan berat badannya hingga 77 kilogram namun malah terkena kanker getah bening (Instagram/ @getfitwjessica)

Nakita.id - Biasanya beberapa orang yang memiliki tubuh berlebih akan melakukan berbagai cara agar bisa memiliki tubuh lebih kurus.

Seperti yang dilakukan oleh perempuan bernama Jessica Beniquez ini.

Sayangnya, setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga 170 pounds atau sekitar 77 kilogram, ia malah divonis kanker getah bening oleh dokter.

Baca Juga : Bayi Lahir di Toilet, Wanita Ini Tak Sadar Jika Hamil Hingga Mengira Terkena Sembelit, Kisah di Baliknya Buat Heran

Dilansir dari Womenshealthmag.com, sejak kecil Jessica  hanya makan-makanan kurang sehat seperti nuggets, ayam goreng dan pasta.

Setelah dewasa, Jessica  yang telah mendapatkan gaji pun tetap terus menerus makan makanan siap saji, sarapan dengan makanan siap saji, siang juga, begitu pula dengan menu makan malam.

Jessica mengaku ketika berusia 20 tahun, ia memiliki berat mencapai 320 pounds atau setara dengan 145 kilogram.

Baca Juga : Divonis Idap Kanker Darah, Lihat Potret Ani Yudhoyono di Rumah Sakit

Namun suatu ketika ia sadar bahwa kebiasaan makannya yang tak sehat dan selalu bermalas-malasan menonton acara televisi merupakan hal yang merugikannya.

Hingga ia memutuskan untuk mengubah pola hidupnya mulai dari pola makan hingga melakukan berbagai olahraga.