Model Majalah Dewasa Avriellya Shaqila Terseret Prostitusi Online Hingga Buat Kakeknya Masuk ICU

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 16 Februari 2019 | 08:47 WIB
Avriellya Shaqila buat kakeknya masuk ICU karena mendengar kabar cucunya terseret kasus prostitusi online (Instagram/ @avriellia.shaqqila)

Nakita.id - Awal Tahun ini dunia hiburan dikejutkan dengan kabar penangkapan seorang artis dan model yang sedang 'ngamar' di sebuah hotel di Surabaya, salah satunya yaitu model majalah dewasa Avriellya Shaqila.

Avriellya Shaqila dan Vanessa Angel yang juga terciduk pun sempat mengutarakan permintaan maafnya atas kegaduhan akibat penangkapan yang terjadi.

Baca Juga : Avriellya Shaqila Pasang Tarif Rp25 Juta, Model Ini Justru Pernah Ditawari Rp28 Miliar untuk Sekali Kencan!

Sejak saat itu Avriellya sempat diperiksa di kepolisian Jawa Timur sebagai saksi prostitusi online namun kini bak tak terdengar kabar tentangnya lagi ya.

Dalam acara Rumpi, terkuak dibalik penangkapan Avriellya di Surabaya kemarin membuat keluarganya syok hingga sang kakek sakit dan masuk ICU.

Avriellya mengaku bahwa memang sejak kecil ia sangat dekat dengan kakek neneknya ketimbang dengan orangtuanya.

Baca Juga : Bayi Terkecil Lahir dengan Berat 0,7 Kg dan Divonis Tak Dapat Bertahan Hidup, Lihat Kisahnya yang Bikin Haru

Bahkan apa pun keinginan Avriellya sering dipenuhi oleh sang kekek.

Tampaknya kakek dan neneknya sangat sayang dengan cucunya itu sehingga ketika mendengar kabar Avriellya Shaqila  terciduk di Surabaya, mereka lah yang paling syok.