Skandal Dekan Unsrat yang Menikahi Selingkuhan, Peringatan Keras untuk Para Moms, Ternyata Ini Alasan Pria Lebih Pilih Pelakor Ketimbang Istri!

By Salmaa Awwaabiin, Sabtu, 16 Februari 2019 | 16:12 WIB
(Dari kiri ke kanan) Prof Benny, VL< dan Prof Winda (Facebook Prof Benny, VL, dan Prof WInda)

Nakita.id - Jagat maya dihebohkan dengan unggahan seorang profesor yang memberikan ucapan selamat pada sang mantan suami yang telah menikah dengan selingkuhannya.

Unggahan Prof Winda pada Kamis (14/2/2019) lalu viral karena dirinya menceritakan prahara rumah tangganya kepada publik.

Prof Winda mengungkapkan bahwa mantan suaminya yang bernama Prof Dr Benny Pinontoan yang merupakan Dekan FMIPA Universitas Sam Ratulangi telah menikahi perempuan yang dulu diduga jadi selingkuhannya.

Baca Juga : Penduduk di 10 Wilayah Indonesia Ini Dikenal Paling Romantis, Suami Termasuk?

"SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU Prof Dr Benny Pinontoan dan Vivi Layadi di Kelong, Kota Tomohon Kamis, 14 Februari pukul 17.00 wita.

Akhirnya perselingkuhan yang saya curigai sejak 2014 terbukti hari ini. Modus minta suami berikan les Matematika untuk anaknya di rumah, ternyata ibunya yang ingin diberikan les membatik.

Unggahan Prof Winda

nilah Prof Dr Benny Pinontoan, Dekan kebanggaan FMIPA dan Unsrat. Semoga kedepannya semakin jaya dalam menciptakan pendidik seperti di atas.

Kersty Putri Pinontoan dan Harumi Despanya Gianielle Pinontoan harus kehilangan ayah. Kasihan...

Baca Juga : Anak Ini Koma Setelah Sakit Kepala Hingga Muntah, Ternyata Ini Penyakit yang Diderita

Unggahan Winda Mercedes Mingkid tersebut langsung menjadi viral di Facebook. Ribuan warganet membagikan, menyukai, dan mengomentari unggahan tersebut.

Skandal perselingkuhan yang berujung pelaminan ini tak hanya sekali terjadi.

Beberapa skandal yang sama juga pernah viral di sosial media.