Mbak You dan Mbah Mijan Peringatkan Lagi Akan Terjadi Gempa dan Bencana Lain di Indonesia

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 21 Februari 2019 | 16:07 WIB
Mbak You dan Mbah Mijan kembali ingatkan tentang gempa dan bencana lain yang akan terjadi di tahun 2019 (Instagram/ @mbakyou17, @mbahmijan)

Nakita.id - Setelah berbagai bencana alam yang menimpa Indonesia di tahun lalu, banyak paranormal yang mencoba menerawang apa yang akan terjadi di tahun 2019.

Beberapa paranormal seperti Mbak You dan Mbah Mijan pun menjabarkan berbagai penerawangannya terkait bagaimana kondisi Indonesia tahun ini.

Mbak You sempat meramalkan bahwa akan ada Gempa dan gunung meletus yang terjadi di Indonesia.

Baca Juga : Dikira Tumor, Perut Bayi 3 Bulan Ini Berisi Janin Tumbuh, Kok Bisa?

Beberapa waktu lalu, Mbak You kembali memperingatkan tentang apa yang akan terjadi menurut terawangannya.

"Kejadian petir di kota "M " malang ,dan beberapa kota lainya dan beberapa tarawangan di 2019, ramalan 25 desember 2018 ( cek ig mbak you 17 ) HATI- HATI SEMUA, BANYAK BERDOA ,DAN TAWAKAL, sudah di ramalkan mbak you,silahkan lihat di halaman instragram mbak you 17,WASPADA , terima kasih yang sudah kirim video # paranormal kejawen," ungkap Mbak You di akun Instagramnya.

Baca Juga : Mbah Mijan Ramalkan Hubungan Pasangan Selebriti, Mulai dari Luna-Ariel Hingga Ammar Zoni-Irish Bella

Tidak hanya itu, dalam sebuah video, ia juga memperingatkan bahwa akan ada petir menggelegar kencang dan adanya volume air berlebih yang akan terjadi.

"HATI- HATI PETIR,ANGIN DAN VOLUME AIR YANG BERLEBIHAN,BANYAK DOA DAN USAHA JUGA WASPADA, INI RAMALAN 25 DESEMBER 2018 UNTUK RAMALAN 2019," tulisnya.