Bak Disambar Petir, AHY Ungkap Perasaannya Ketika Tahu Ani Yudhoyono Terkena Kanker Hingga Respon Sang Ibu yang Teteskan Air Mata

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 22 Februari 2019 | 09:43 WIB
AHY curahkan isi hati ketika mengetahui Ani Yudhoyono terkena kanker hingga respon sang ibu yang meneteskan air matanya (instagram@agusyudhoyono@ruby_26)

Nakita.id - Sejak Sabtu (9/2/2019) Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura karena idap kanker darah.

Memang sejak awal tak ada yang menyangka jika Ani Yudhoyono akan terkena kanker darah, pasalnya dari keluarga tak ada riwayat penyakit tersebut.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat bercerita bagaimana kronologi Ani Yudhoyono diketahui terkena kanker darah.

Baca Juga : Kabar Terbaru Ani Yudhoyono, AHY Ungkap Pengobatan yang Dilakukan Sang Ibu Hingga Harus Dicek 15 Menit Sekali

Katanya, mulanya Ani dan suaminya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan kunjungan di beberapa daerah di Sumatera Utara dan Aceh.

Menurut AHY, ketika mengunjungi Aceh, Ani Yudhoyono sudah mulai merasakan kelelahan.

"Memang cukup panjang, delapan hari itu perjalanan darat, nah di Aceh sudah mulai kerasa, ibu mengatakan 'kok kayak kehilangan tenaga', jalan kok agak lambat, ngos-ngosan," begitu jelas AHY dalam tayangan Insertlive (21/2/2019).

Baca Juga : Mbak You dan Mbah Mijan Peringatkan Lagi Akan Terjadi Gempa dan Bencana Lain di Indonesia

Setibanya di Jakarta, keluarga mengira apa yang dialami oleh Ani hanyalah kelelahan.

Namun setelah diperiksa, jumlah trombosit, leukosit dan sel darah merah turun secara drastis.