Sering Tampak Kuat, Terbongkar Perasaan Sebenarnya Ani Yudhoyono Melalui Catatan Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 22 Februari 2019 | 10:48 WIB
Ani Yudhoyono (Instagram/ @agusyudhoyono, @aniyudhoyono)

Nakita.id - Menurut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) keluarga mengaku syok ketika mengetahui Ani Yudhoyono terkena kanker darah, pasalnya dari keluarga tak ada yang mengalami penyakit tersebut.

Kini Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura untuk melakukan pengobatan, guna menghancurkan sel kankernya.

Pengobatan yang Ani Yudhoyono jalani saat ini menurut dokter akan ada beberapa efek samping.

Baca Juga : Mbak You dan Mbah Mijan Peringatkan Lagi Akan Terjadi Gempa dan Bencana Lain di Indonesia

"Ada (efek samping), tapi minor side effects, mungkin karena tubuh ibu dan semangatnya buat ia tampak kuat dan segar," begitu jelas AHY.

Selama dirawat, Ani Yudhoyono memiliki kebiasaan yaitu mencatat berbagai hal di buku jurnalnya termasuk pengobatan yang ia lakukan setiap hari.

"Sekarang ibu mencoba mencatat, misalnya jam 07.00 cek darah, jam sekian makan pagi, jam sekian disuntik," begitu jelas AHY dalam tayangan Insertlive (21/2/2019).

Baca Juga : Dikira Tumor, Perut Bayi 3 Bulan Ini Berisi Janin Tumbuh, Kok Bisa?

"Jawabanya adalah (kata Ani) 'ini mungkin akan dibutuhkan siapa pun yang menderita seperti Memo dan mungkin ada gunanya'," begitu tambah AHY.

Selain itu, AHY menemukan sebuah catatan yang menggambarkan bagaimana sebenarnya perasaan sang ibu dan hal itu membuatnya terharu.

Seperti yang kita ketahui melalui media sosial, Ani Yudhoyono tampak kuat dan ceria.