Heboh Kabar Bella Luna Dinikahi Suami Orang, Unggahan Mbah Mijan Terbukti Benar?

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 23 Februari 2019 | 17:21 WIB
Pesan-pesan Mbah Mijan untuk pernikahan Bella Luna (Instagram @bellalunaferlinn @mbahmijan)

Nakita.id - Tepat pada 15 Februari 2019 kemarin, Bella Luna baru saja resmi menikah dengan lelaki pilihannya di Four Seasons Hotel, Jakarta.Saat itu merupakan pernikahan ketiga Bella Luna dengan mahar senilai Rp 2 miliar.Tetapi belum seminggu pernikahan Bella Luna, beredar foto suaminya menggendong dua anak kecil dengan seorang perempuan di sampingnya.

Baca Juga : Perlakuan Iriana Jokowi dan Kahiyang Ayu Pada Pengasuh Sedah Mirah Jadi Sorotan, Mengapa?Foto suami Bella Luna menggendong dua anak kecil didampingi seorang perempuan diunggah oleh beberapa akun gosip Instagram.

Dan benar saja, seorang perempuan muncul dan mengaku sebagai istri sah dari suami baru Bella Luna.

Seorang perempuan bernama Theresia Shirley Candrawati mengaku kalau dirinya adalah istri dari FX Eko Hendro Prayitno alias Nana.

Baca Juga : Selingkuh dengan Ayah Mertua Saat Suami Merantau, Wanita Ini Tega Kubur Bayi Hasil Hubungan Gelapnya

"Nana yang menjadi suami dari wanita itu (Bella Luna Ferlin) bernama Eko, yang merupakan suami saya," kata Shirley."Dia (Eko atau Nana) tidak bilang sama saya sama sekali untuk menikah. Saya saja tahu dari pemberitaan di media massa saja, bukan dari suami saya sendiri," imbuhnya.

Kabar bahwa suami baru Bella Luna sudah mempunyai istri dan dua anak pun kemudian ramai diperbincangkan warganet.

Baca Juga : Terungkap Sosok Pacar Baru Salmafina Sunan, CEO Perusahaan Besar!

Namun, siapa sangka kalau paranormal Mbah Mijan sempat memberikan peringatan untuk Bella Luna tepat di hari pernikahannya lalu.

Melansir dari akun Instagram sang ahli metafisika, Mbah Mijan mengunggah foto pernikahan Bella Luna dan memberikan sedikit 'wejangan'.

Unggahan Mbah Mijan soal pernikahan Bella Luna

"Mbah tuh paling gemes sama Bella Luna, pertama kali liat doi di sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten. Semoga SAMAWA ya Bell, Amiiin," tulis Mbah Mijan dalam unggahannya.