Tips Memilih Baju Ibu Hamil, Perhatikan 5 Poin Ini Sebelum Belanja Agar Kantong Tak Kering!

By Shevinna Putti Anggraeni, Minggu, 24 Februari 2019 | 16:19 WIB
Tips memilih baju ibu hamil yang nyaman dan berfungsi lama tanpa membuat kantong kering (instagram/tyaariestya)

Nakita.id - Tips memilih baju ibu hamil seketika menjadi hal paling penting ketika Moms baru pertama kali merasakan dan mendapatkan kehamilan.

Sudah pasti Moms akan sibuk mencari tahu soal tips memilih baju ibu hamil agar tak salah dan tak kalap ketika membeli pakaian untuk persiapan kehamilan.

Selain itu Moms juga pasti mempertimbangkan kenyamanan serta pengeleruan ketika mencari tahu seputar tips memilih baju ibu hamil.

Baca Juga : Perkembangan Janin 9 Bulan : Organ Tubuh Sudah Berkembang Sempurna

Pada dasarnya memilih baju khusus untuk masa kehamilan sama halnya membeli baju sehari-hari, tak perlu seheboh yang kita pikirkan.

Hal paling penting yang seharusnya dipikirkan ketika membeli baju hamil adalah kenyamanan, fungsi dan perkembangan tubuh atau perut.

Meskipun tak bisa dipungkiri Moms pasti tetap memikirkan soal penampilan agar tak terlihat lusuh atau menutupi bentuk badan selama kehamilan.

Biasanya seorang perempuan hamil membeli baju sesuai dengan kondisi tubuh dan perutnya sekarang.

Lalu jika tubuh dan perut semakin membesar akan membeli baju lagi yang akhirnya membuat keuangan boros sebelum persalinan.

Baca Juga : Kurang Magnesium Rentan Sakit Alzheimer Hingga Jantung, Mulai Konsumsi Makanan Ini!

Melansir dari irishexaminer.com dan momjunction.com, Berikut ini ada 5 poin yang perlu dperhatikan ketika hendak membeli baju hamil agar tidak boros.