Penerawangan Mbak You Soal Luna Maya, Ingin Semua Baik-baik Saja Tapi Malah Dijauhi Syahrini dan Reino Barack

By Diah Puspita Ningrum, Selasa, 26 Februari 2019 | 19:04 WIB
Mbak You Sebut Luna Maya Merasa Diabaikan, Syahrini dan Reino Barack Putuskan Komunikasi (Kolase Instagram/@lunamaya/@reinobarack/@princessyahrini)

Nakita.id - Nama Luna Maya masih saja dibahas seiring dengan kabar pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang sebentar lagi akan digelar.

Banyak yang mengira bahwa Luna Maya merasa sakit hati dan sedih dengan kabar pernikahan sang mantan kekasih.Seperti halnya yang diungkapkan seorang paranormal bernama Mbah Mijan, ia menyebutkan ada aura kesedihan yang menyelimuti Luna Maya.

Baca Juga : Terungkap Tampilan Hotel Mewah Tempat Syahrini dan Keluarga Menginap Sebelum Resepsi, Per Malam Seharga Motor MaticNamun, hal itu termasuk wajar lantaran Luna Maya harus menerima kenyataan kalau lelaki yang pernah menjalin hubungan selama 5 tahun dengannya akan menikahi perempuan lain.

Sama halnya dengan Mbak You, seorang paranormal kejawen yang menerawang bahwa hati Luna Maya saat ini sedang hancur.Hal itu ia sampaikan dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Setelah Keluarga, Rombongan Manajemen Syahrini dan Rinaldy Yunardi Kepergok Berangkat ke Jepang!