Beredar Foto Kebersamaan Mereka Bertiga di Masa Lalu, Reino Barack Kecup Luna Maya, Syahrini Justru Memuji Kecantikan Temannya Itu

By Salmaa Awwaabiin, Rabu, 27 Februari 2019 | 19:24 WIB
Beredar Foto Kebersamaan Mereka Bertiga di Masa Lalu, Reino Barack Kecup Luna Maya, Syahrini Justru Memuji Kecantikan Temannya Itu (instagram)

Nakita.id - Setelah sempat ditutupi selama beberapa waktu, Syahrini akhirnya resmi menikah dengan Reino Barack, pria pujaan hatinya.

Syahrini resmi menikah di Masjid Tokyo Camii Jepang, dihadiri berbagai lapisan tamu undangan.

Reino dan Syahrini resmi menikah pada hari Rabu (27/2/2019) sekiranya pukul 08.00 WIB atau 10.00 waktu Jepang.

Baca Juga : Catat, Ini 4 Alasan Penting Mengapa Harus Menghapus Make Up Sebelum Tidur

Berlangsung ekslusif dan jauh dari sorot media, akhirnya Syahrini dipersunting lelaki yang lebih muda 2 tahun dari dirinya.

Sebuah sumber yang tidak ingin disebutkan namanya pun membenarkan bahwa pernikahan keduanya sudah berlangsung dengan lancar.

"Baru selesai di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu kepada Kompas.com, Rabu pagi.

Setelah kabar pernikahan pasangan tersebut mencuat, publik kembali menyoroti Luna Maya selalu mantan kekasih Reino Barack.

Baca Juga : Ahmad Dhani Menangis Tak Bisa Merayakan Ulang Tahun Shafeea, Terputar Kembali Memori Pilu Maia Estianty yang Tangisi Al Ghazali

Rasa simpati publik terlihat sangat dalam ditujukan pada mantan kekasih Reino Barack itu.

Pasalnya Luna Maya dan Reino Barack telah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun.

Seolah publik juga merasakan kesedihan Luna Maya yang baru beberapa bulan putus dengan sang mantan namun Reino Barack justru memutuskan langsung menikah dengan temannya sendiri.

Publik memang sempat dibuat kaget dengan berita kedekatan Syahrini dan Reino Barack beberapa bulan yang lalu.