I Am an ActiFE Mom, In Control, and Protected

By Poetri Hanzani, Kamis, 28 Februari 2019 | 17:43 WIB
Pil kontrasepsi dengan kandungan zat besi membantu para wanita ketika menstruasi dan penting dalam perencanaan keluarga. (Andalan)

Nakita.id - Memiliki perencanaan keluarga itu sangat penting, terutama jika Moms adalah wanita aktif dalam berkarir yang juga mengurus keluarga. Moms tentu perlu memiliki stamina kuat yang dapat mendukung produktivitas sepanjang hari.

Ketiga Moms milenial ini melakukan perencanaan keluarga yang baik untuk bisa mendukung kegiatannya sebagai ibu aktif dalam berkarir sekaligus menjadi ibu rumah tangga bagi anak dan suami.

Jean Girsang, ibu 32 tahun dengan satu anak perempuan usia 2,5 tahun. Dalam kesehariannya, Jean bekerja sebagai Freelance TV Host, MC Off-Air, dan tentu saja menjadi ibu rumah tangga.

Irani Fianza, selain menjadi ibu bagi satu anak perempuannya yang berusia 6 bulan, wanita 25 tahun ini juga merupakan seorang dokter yang menggeluti bisnis online, tak lupa mengurus rumah tangga.

Hani Kenisha, ibu 22 tahun dengan satu anak laki-laki usia 3 tahun yang berkarir sebagai pegawai swasta, memiliki bisnis online, Hani juga seorang ibu rumah tangga.

Namun, salah satu halangan ketika menjadi wanita aktif dengan produktivitas tinggi, yaitu ketika dihadapkan saat sedang menstruasi.

Gejala menstruasi seperti pusing, mudah lelah, sakit perut tak tertahankan, tentu akan menghambat Moms dalam menjalani aktivitas sehari-hari, baik itu saat bekerja maupun mengurus anak dan suami.

Menggunakan pil kontrasepsi dengan kandungan zat besi, selain membantu para wanita agar tidak mudah letih dan lesu ketika menstruasi, juga menjadi kunci penting dalam perencanaan keluarga.

Ketiga ibu aktif ini pun juga tidak merasakan efek samping yang dikenal sebagai mitos dari pil kontrasepsi, melainkan adanya manfaat berbeda yang mendukung peran mereka sebagai wanita aktif.

Yuk Moms, jangan lupa ikuti kisah Jean Girsang, Irani Fianza, dan Hani Kenisha sebagai An ActiFE Mom, In Control, and Protected dalam video di atas!