Nia Ramadhani Syok Anak Sulungnya Bisa Mengumpat, Mikha: 'Aku Cuma Denger dari Orang-orang'

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 2 Maret 2019 | 12:49 WIB
Syok Dengar Mikhayla Zalindra Bakrie Mengumpat, Nia Ramadhani : Hei, Ngomong Apa Itu Kak? (Tangkap Layar YouTube Nia Ramadhani Bakrie)

Nakita.id - Banyak yang menyebut kehidupan artis Nia Ramadhani sudah sangat sempurna.Bagaimana tidak? Semenjak Nia menikah dengan Ardi Bakrie, kehidupannya sebagai seorang publik figur berubah drastis.Nia sempat mundur dari dunia keartisan sebelum akhirnya diizinkan kembali ke layar kaca oleh suaminya.

Baca Juga : Publik Dibuat Penasaran dengan Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya Tunjukan Gelagat Misterius saat UmrahSelain menjadi seorang artis sekaligus istri pengusaha kaya, Nia juga menjadi ibu bagi ketiga buah hatinya.Seperti yang sudah kita tahu, pasangan yang menikah di tahun 2010 ini telah dikarunia tiga orang anak yang lucu-lucu.Mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan si bungsu Magika Zalardi Bakrie.

Baca Juga : Posting Foto 'Genk Mentri Ceria' Tepat Saat Luna Maya Umrah, Melaney Ricardo: 'Mencari Teman Baik Makin Susah'Salah satu yang kerap menjadi sorotan adalah putri sulung Nia Ramadhani yang juga menjadi anak perempuan satu-satunya dalam keluarga itu.Mikha begitu panggilan akrabnya, menuruni paras cantik sang ibu meski usianya masih enam tahun.