Karakter Jelek Reino Barack Dibongkar Lewat Tulisan Tangan, Nikahi Syahrini untuk Balas Dendam ke Luna Maya?

By Diah Puspita Ningrum, Senin, 4 Maret 2019 | 12:38 WIB
Karakter Jelek Reino Barack Dibongkar Lewat Tulisan Tangan, Benar Nikahi Syahrini untuk Balas Dendam ke Luna Maya? (Instagram/@princessyahrini @lunamaya)

Nakita.id - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih ramai menjadi perbincangan publik.

Seperti yang diketahui, Luna Maya adalah mantan pacar Reino Barack selama 5 tahun dan ia juga berteman baik dengan Syahrini.Seolah tak mungkin jika Luna Maya tidak merasakan patah hati dan kesedihan yang begitu dalam melihat mantan pacar serta teman dekatnya menikah.

Baca Juga : Makan Mi Instan Saat Hamil Besar, Tasya Kamila Alami Hal Tak Mengenakan Ini, Kapok!Syahrini dan Reino Barack menggelar acara akad nikah secara tertutup dan penuh privasi di Masjid Camii Tokyo Jepang.Banyak warganet yang mendoakan Syahrini dan Reino Barack agar diberi rumah tangga yang bahagia, namun tidak sedikit pula yang memberi dukungan kepada Luna Maya.Salah satu warganet yang juga ahli Grafologi ternama, Yosandy LS mengungkapkan fakta unik.

Baca Juga : Sering Dianggap Dapat Sembuhkan Penyakit Ternyata Jus Ini Tidak BerkhasiatYosandy menganalisis hasil tulisan tangan Reino Barack di masa lalu dan kemudian beranggapan kalau Luna Maya adalah orang yang paling beruntung dalam momen tersebut.