Santer Isu Kedekatan Gisel dengan Mantan Kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra Angkat Bicara, Mengaku Butuh Support Ibunda Gempi!

By Salmaa Awwaabiin, Senin, 4 Maret 2019 | 19:33 WIB
Santer Isu Kedekatan Gisel dengan Mantan Kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra Angkat Bicara, Mengaku Butuh Support Ibunda Gempi! (instagram/gisel_la - jaysforeal)

Nakita.id - Sudah satu bulan bercerai, perpecahan rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten masih terus jadi sorotan.

Terlebih, belakangan ini beredar kabar bahwa Gisella Anastasia memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih Agnez Mo.

Beberapa waktu lalu, di akun gosip beredar cuplikan video Gisel tengah menyaksikan pertandingan basket di Surabaya.

Baca Juga : Pernah Dituding Menelantarkan Anak, Lina Mantan Istri Sule Justru Terekam Lakukan Hal Ini pada Adik Rizky Febian, Perbaiki Hubungan?

Banyak yang menuding bahwa Gisel berada di lokasi tersebut untuk mendukung pebasket Saputra Wijaya yang merupakan mantan kekasih Agnez Mo.

Dugaan tersebut muncul lantaran Saputra Wijaya terlihat paling menonjol di antara anggota tim lainnya, dan juga sudah pernah berseliweran di dunia pertelevisian.

Santer isu kedekatannya dengan mantan istri Gading Marten, mantan kekasih Agnez Mo itupun angkat bicara.

Baca Juga : 8 Pantangan Makanan Ibu Hamil yang Harus Dihindari, Bisa Bahayakan Janin

Mengutip dari Kompas.Com, pebasket tampan Wijaya Saputra akhirnya buka suara terhadap kabar kedekatannya dengan ibunda Gempita.

Saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019), oleh tim Kompas.com, Wijin justru tidak membenarkan ataupun membantah soal kabar kedekatannya dengan Gisel. Namun, Wijin mengakui bahwa ia memang mengajak ibu Gempita Nora Marten tersebut untuk menyaksikan penampilannya.

Gisel nonton pertandingan basket di Surabaya

"Ya, kan, dia di Surabaya. Jadi saya ajak dia untuk nonton, 'Ayo nonton'. Support-lah," kata Wijin.