Komentar Kartika Putri di Instagram Luna Maya Jadi Sorotan Warganet, Buntut dari Sindiran Tajam?

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 7 Maret 2019 | 12:17 WIB
Komentar Kartika Putri di Instagram Luna Maya Jadi Sorotan (Kolase Instagram)

Nakita.id - Nama Luna Maya kini menjadi sorotan warganet.Bukan karena peluncuran film baru atau sejenisnya, melainkan karena mantan kekasihnya yang bernama Reino Barack telah menikah dengan Syahrini.Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Baca Juga : Syahrini Kembali Follow Instagram Hotman Paris, Foto Luna Maya Lenyap Seketika!Acara pernikahan tersebut berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat.Di saat yang sama, sebagian warganet merasa simpati terhadap perasaan Luna Maya.Wajar rasanya apabila Luna Maya merasa sedih usai mantan kekasihnya menikah dengan sahabatnya sendiri.

Baca Juga : Kini Jadi Besan Konglomerat, Lihat Rumah Ibunda Syahrini di Bogor yang Serba Emas!Namun, Luna Maya tampaknya tak ingin berlarut-larut dalam kepedihan hati.Luna kemudian berusaha membenahi hatinya dengan cara menjalankan ibadah umrah.Luna Maya berangkat umrah tepat di hari pernikahan sang mantan kekasih.

Baca Juga : Terang-Terangan Bilang Geli Pada Luna Maya di Restoran, Psikolog Ungkap Hal yang Buat Reino Ilfeel dengan Mantannya

Selesai menjalankan ibadah di Tanah Suci, Luna Maya kembali ke Tanah Air dengan penampilan berbeda.

Luna terlihat menggunakan hijab ketika kembali dari perjalanan umrah.