Bukan Rumah Mewah di Australia, Reino Barack Beri Syahrini Mahar Berupa 2 Benda Ini

By Shevinna Putti Anggraeni, Senin, 11 Maret 2019 | 08:37 WIB
Reino Barack beri mahar berupa cincin berlian dan seperangkat alat shalat kepada Syahrini, bukan rumah mewah (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Nakita.id - Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara terkait pernikahan mereka di Jepang.

Kemarin, Minggu (10/3) dalam jumpa persnya, Syahrini dan Reino Barack menceritakan secara detail perjalanan cintanya yang dipercayai sudah garis takdir Tuhan.

Reino Barack juga memberi tahu mahar yang diberikan kepada Syahrini ketika akad nikah di Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Baca Juga : Ayah dan Kakak Laki-lakinya Telah Tiada, Inilah Wali Nikah Syahrini

"Kami telah menikah secara lancar pada 27 Februari 2019 di Tokyo, di Masjid Camii. Jadi kami melakukan prosesi akad nikah ijab kabul pada 9.30 pagi bersama keluarga dan teman-teman, kerabat yang sudah dianggap keluarga," tutur Reino Barack dalam jumpa pers.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan Reino Barack memberikan mahar yang sangat mewah kepada Syahrini di hari pernikahan.

Reino Barack yang merupakan keturunan konglomerat kaya raya disebut memberikan Syahrini rumah mewah beserta isinya di Melbourne, Australia.

Mahar berupa rumah mewah beserta isinya dari Reino Barack untuk Syahrini itu diketahui dari tayangan Selebrita Trans 7 beberapa hari lalu.

Baca Juga : Suasana Akad Nikah Syahrini dan Reino Barack, Cantiknya Pengantin dengan Siger Sunda