Sering Tatap Syahrini Saat Jumpa Pers, Pakar Eskpresi Sebut Reino Barack Ingin Ingatkan Istri Soal Kedudukan

By Shevinna Putti Anggraeni, Kamis, 14 Maret 2019 | 09:11 WIB
Dody, pakar mikro ekspresi ungkap arti tatapan Reino Barack kepada Syahrini selama jumpa pers. (Instagram@dannysatriadi_official & youtube/cumicumi)

Nakita.id - Beberapa hari lalu Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers terkait pernikahannya di Jepang pada 27 Februari 2019.

Gelagat sampai ekspresi Reino Barack dan Syahrini sebagai pasangan suami istri pun menjadi pusat perhatian publik selama jumpa pers.

Mulai cincin pernikahan di tangan yang berbeda, sikap tangan Reino yang terus menggenggam Syahrini hingga kekakuan mereka ketika foto mesra.

Baca Juga : Kini Dinikahi Reino Barack, Pedangdut Ini Bongkar Masa Lalu Syahrini dengan 'Pak Haji' Banjarmasin!

Ternyata setiap ekspresi sampai gelagat Reino Barack dan Syahrini di jumpa pers menggambarkan hubungan mereka setelah menikah.

Sebelumnya, Joice Manurung mengatakan kalau Reino Barack berusaha mengikuti permintaan Syahrini sebagai istrinya dalam jumpa pers.

"Reino bicara bagaimana dia mencoba untuk mengikuti apa keinginan istrinya, dan dia berjanji untuk melakukan itu," kata Joice Manurung dalam Status Selebriti di kanal YouTube SCTV, pada Selasa (12/3/2019).

Joice Manurung mengungkapkan, Reino Barack tampak tegang saat mengatakan janji tersebut.

"Buat saya (Reino) tegang. Dia tidak tahu mau bertindak apa. Rikuh kira-kira bahasanya. Sehingga dia perlu mendapatkan insight (masukan)," imbuh Joice Manurung.

Baca Juga : Mengaku Sedang Dekati Gisel, Wijaya Saputra Ungkap Respon Ibu Soal Hubungannya!

Selain Joice Manurung, pakar mikro ekspresi, Dody Triasmara juga mengungkap artis tatapan Reino Barack kepada Syahrini dan sebaliknya.