Sesekali Kerutkan Dahi, Pakar Ekspresi Ungkap Reino Barack Tak Suka Syahrini Cerita Urusan Pribadi!

By Shevinna Putti Anggraeni, Selasa, 19 Maret 2019 | 10:43 WIB
Pakar ekspresi sebut Reino Barack tidak terlalu bahagia ketika Syahrini membicarakan persoalan pribadi rumah tangga selama jumpa pers (youtube/ESGE Entertainment - tribunnews)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu Syahrini dan Reino Barack menggelar jumpa pers menceritakan prosesi pernikahan hingga perjalanan cinta mereka.

Ekspresi hingga bahasa tubuh Reino Barack dan Syahrini sebagai pasangan suami istri pun menjadi sorotan publik.

Banyak hal yang menggambarkan hubungan Syahrini dan Reino Barack sebagai pasangan melalui bahasa tubuh mereka di jumpa pers.

Baca Juga : Kepergok Mesra di Mal Bareng Wijin, Gisel Titipkan Gempi ke Gading Marten

Mulai genggaman erat Syahrini, tatapan Reino Barack hingga sikap kaku keduanya saat foto mesra.

Sesekali Reino Barack terlihat tertawa lepas, kaku dan tanpa ekspresi selama acara jumpa pers.

Pakar mikro ekspresi, Doddy Triasmara mengungkap Reino Barack tidak bahagia selama menggelar jumpa pers soal pernikahannya.

Sebab Reino Barack menunjukkan sikap seolah tidak tertarik menceritakan atau membagi kehidupan pribadinya kepada publik.

Terlebih Reino Barack memiliki pandangan pernikahan sebagai sesuatu yang serius dan sakral.

Baca Juga : Selalu Nyinyir Sampai Terbelenggu 7 Kasus Hukum, Pakar Kejiwaan Sebut Nikita Mirzani Alami Gangguan Histrionik!

"Kalau yang saya bisa tandaskan itu ya Reino Barack tidak cukup bahagia dengan jumpa pers ini karena menganggap sebenarnya ini bukan sesuatu yang untuk dipublikasikan atau di-share.

Dia menganggap ini sebagai sesuatu yang serius, sakral dan khidmat. Jadi menurut dia, sudahlah ini biar jadi konsumsi internal saja," kata Doddy Triasmara dalam sebuah kanal YouTube pada (17/3/2019).