Atalarik Syach dan Attila Syach Ribut dengan Mantan Istri, Teddy Syach Justru Punya Rumah Tangga Harmonis dan Adem Ayem

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 21 Maret 2019 | 08:55 WIB
Beda Jauh dari Kisruh Rumah Tangga Kakaknya, Ini Potret Harmonis Keluarga Teddy Syach (Instagram/@rinagunawan28 @tsaniamarwa54)

Nakita.id - Perseteruan antara mantan pasangan suami istri Tsania Marwa dan Atalarik Syach justru semakin memanas.Tsania Marwa melaporkan sang mantan suami ke polisi dengan dugaan kasus pengeroyokan.Hal ini merupakan buntut dari kenekatan Tsania Marwa saat mendatangi rumah sang mantan suami untuk bertemu dengan dua anaknya.

Baca Juga : Tak Hanya Dikeroyok, Tsania Marwa Mengaku Nyawanya Sempat Terancam Saat Bertemu dengan Anaknya di Rumah Atalarik SyachMengutip dari Kompas.com, Polres Bogor membenarkan bahwa Tsania Marwa (27) melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syah."Laporannya ada, tapi isinya saya tidak hafal. Sudah benar, sudah ada," kata Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena saat dihubungi wartawan, Selasa (19/3/2019).

Tidak hanya Atalarik Syach, Tsania Marwa juga melaporkan adik mantan suaminya, Attila Syach.

Baca Juga : Sebelum Putus dari Irfan Sbaztian, Anak Elly Sugigi Ternyata Mencintai Kekasih Ibunya; Berdampak Pelecehan Seksual

Tsania menyampaikan kalau mantan adik iparnya itu juga melakukan tindakan tidak pantas dengan menarik dan menggeledah isi tasnya.