Mitu Baby Liquid Powder, Bedak dalam Bentuk Losion untuk Kulit Sehat Si Kecil

By Poetri Hanzani, Kamis, 4 April 2019 | 14:59 WIB
Bedak lotion Mitu baby yang baik untuk kulit sehat Si Kecil (Mitu Baby)

Nakita.id – Untuk menjaga kesehatan Si Kecil, pasti Moms akan melakukan segala hal bukan?

Mulai dari pola makan hingga perawatan yang aman untuk kulit Si Kecil.

Perawatan kulit untuk Si Kecil pun juga tidak boleh sembarangan lho Moms, karena cerminan bayi sehat adalah bayi yang terlihat bersih, wangi, kulitnya halus, sehat dan terawat.

Nah, sebagai ungkapan cinta ibu kepada sang buah hati, Mitu Baby menghadirkan produk terbarunya yang bernama Mitu Baby Liquid Powder.

Mitu Baby Liquid Powder ini sendiri merupakan bedak cair dalam bentuk losion yang aman digunakan untuk merawat kulit bayi, khususnya bayi berusia 0-6 bulan.

Tak hanya itu, Mitu Baby Liquid Powder juga terbukti dapat mencegah risiko gangguan pernapasan pada bayi.

Mitu Baby Liquid Powder

Hal ini dijelaskan langsung oleh Akhil Chandra, Presiden Direktur, Godrej Indonesia saat menghadiri acara peluncuran produk Mitu Baby Liquid Powder di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, (20/03/18).

"Mitu Baby Liquid Powder ini merupakan inovasi terbaru untuk para ibu jaman sekarang, yang ingin kulit anaknya tetap sehat tanpa khawatir dengan gangguan pernapasan," ungkapnya.

Mitu Baby Liquid Powder memiliki 5 keunggulan, yaitu bertekstur seperti losion, mengandung ACTI NATURA, teruji secara Hypoallergenic (tidak menimbulkan alergi untuk kulit bayi yang sensitif), memiliki wangi yang lembut (cocok untuk Si Kecil), dan yang terpenting sudah bersertifikat halal dari MUI.

Teksturnya yang berbentuk losion dipastikan bebas dari partikel bedak tabur dan aman untuk pernapasan bayi. Adapun kandungan ACTI NATURA dalam Mitu Baby Liquid Powder merupakan kombinasi bahan aktif alami yang terdiri dari Pro-vitamin B5, Talc, Zinc, dan juga Chamomile, sehingga menjaga kulit bayi tetap sehat (kering, lembut, bebas keringat dan iritasi, khususnya pada area lipatan kulit bayi).

Atilla Dewanti Sp.A, dokter anak dari Rumah Sakit Brawijaya Antasari, menjelaskan "Bedak bayi dalam bentuk losion bisa menjadi solusi yang lebih aman untuk Si Kecil dan dapat merawat kulitnya."