Kisah Istri yang Disiksa Suami Karena Hal Sepele, Tak Mau Menari Hingga Tak Bisa Dandan

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 29 Maret 2019 | 20:03 WIB
Ilustrasi kekerasan rumah tangga (iStock)

Nakita.id - Suami, istri seharusnya saling menyayangi dan melindungi ya Moms.

Namun, muncul beberapa kasus seorang istri disiksa oleh suaminya sendiri, bahkan penyebabnya tak jarang hanya karena masalah sepele.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang perempuan Pakistan yang disiksa oleh suaminya karena menolak menari di depan teman-teman suaminya.

Baca Juga : Luna Maya Angkat Bicara Soal Kedekatannya dengan Faisal Nasimuddin, Konglomerat Malaysia

Asma Aziz korban KDRT di Pakistan mengunggah fotonya sebelum dan sesudah disiksa sang suami.

Insiden ini diketahui setelah perempuan itu mengunggah videonya, masih dengan kepala plontos, ke media sosial untuk meminta pertolongan dari pemerintah dan publik.

Setelah video itu viral, Inspektur Jenderal Kepolisian (IGP) provinsi Punjam, Amjad Javed Saleemi, memerintahkan agar si suami kejam ditangkap.

Menurut informasi yang dihimpun polisi, sang suami dan teman-temannya menelanjangi perempuan itu, menghajarnya dengan menggunakan pipa, dan menggunduli kepalanya.

Baca Juga : Bak Hotel Bintang Lima, Intip Mewahnya Rumah Keluarga Liliana Tanoesoedibjo

Sejumlah laporan menyebut, dalam video itu korban mengatakan dia disiksa dan digunduli karena menolak menari di depan teman-teman sang suami.

Perempuan, yang menyebut dirinya bernama Asma Aziz itu, mengklaim sang suami, Mian Faisal, juga mengancam akan mencekiknya jika menolak menari di depan teman-temannya.