Urine Penyiar Radio Ini Digunakan untuk Keramas Setelah Melihat Keindahan Rambut Wanita Ini

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 2 April 2019 | 17:53 WIB
Penyiar radio ini tertarik gunakan air kencing untuk keramas setelah melihat keindahan rambut wanita ini (BEVERLEY TURNER)

Nakita.id - Setiap anggota keluarga tak jarang menggunakan merk sampo yang berbeda untuk keramas.

Pasalnya, setiap orang memiliki kecocokan masing-masing pada sebuah sampo.

Namun melansir dari Mirror.co.uk (15/1/2019) kali ini ada seorang presenter radio bernama Beverley Turner terinspirasi ingin menggunakan air kencingnya untuk keramas setelah melihat sebuah acara reality show.

Baca Juga : I Am an ActiFE Mom, In Control, and Protected

Acara tersebut menampilkan seorang pecinta alam bernama Miriam telah menggunakan urinenya sebagai sampo dalam acara New Lives In The Wild dua minggu lalu.

Miriam mengatakan, saat akan keramas, urine tersebut ia siram ke rambutnya kemudian didiamkan selama 20 menit baru setelah itu dibilas menggunakan air.

Beverley Turner pun ingin ikut mencoba menggunakan urine sebagai samponya, pasalnya ia kagum dengan rambut dari Miriam yang indah.

Baca Juga : Beda Jauh, Potret Masa Muda Nunung Buat Andre Terpukau: 'Cantik Banget'

"Ketika mandi saya akan menggunakan urine untuk keramas, saya sungguh tidak bercanda. Rambunya (Miriam) luar biasa! Untuk apa menggunakan sampo mahal kalau bisa menggunakan urin sendiri?" begitu tulis Beverly dalam akun Twitternya.

Ketika Beverley ditanya apakah caranya berhasil, ia menjawab, "iya saya pikir akan berhasil" meskipun Beverley tak bisa menunggu selama 20 menit.