Selain Ada Penghalang, Denny Darko Bongkar Alasan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Tak akan Bersama

By Riska Yulyana Damayanti, Jumat, 19 April 2019 | 21:00 WIB
Denny Darko bongkar kisah asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, saling cinta tapi tak bisa bersama (YouTube/ Denny Darko, Instagram/ @shaheernsheikh)

Nakita.id - Hubungan asmara yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu.

Seorang pembaca tarot bernama Denny Darko juga sempat menerawang bagaimana hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Dalam akun YouTube Denny Darko, ia mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang saling mencintai namun tak bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga : Kehidupan Mewah Syahrini Hingga Harga Penutup Kepalanya Capai Jutaan, Warganet:'Bisa Buat Makan Sebulan dan Shopping'

"Mereka (Ayu-Shaheer) seakan saling mengagumi, tapi seakan ada sesuatu yang menghalangi mereka. Ada yang lain lagi (yang menghalangi), apakah budaya, atau kah ada yang tak merestui, kita tidak bisa tahu, tetapi sesuatu yang besar di antara mereka berdua," ungkap Denny.

"Apa yang sebenarnya terjadi, ada sesuatu di antara mereka yang membuat mereka tak bisa bersama. Sesuatu itu adalah sesuatu yang diperhitungkan, yang tak berhubungan dengan perasaan saja," tambahnya.

Baca Juga : Sule Pamer Liburan Bareng Naomi Zaskia Hingga Makan Malam Bersama, Tinggalkan Baby Shima?

Dalam video lainnya, Denny Darko kembali menerawang bagaimana hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Dalam kesempatan itu, Denny Darko membuka beberapa kartu untuk melihat hubungan kedua artis tersebut.