Robert Downey Jr Ternyata Jadi Satu-satunya Cast Avengers: End Game yang Diperbolehkan Membaca Seluruh Naskah, Ini Alasannya

By Safira Dita, Senin, 22 April 2019 | 17:25 WIB
Robert Downey Jr ()

Nakita.id- Siapa sangka kalau Robert Downey Jr. menjadi satu-satunya cast Avengers: End Game yang dipercaya untuk membaca seluruh naskah film tersebut.

Dibandingkan dengan cast yang lain, bisa dibilang kalau pemeran Tony Stark  dalam Iron Man ini adalah pemimpin dan menjadi pendiri dari film-film Marvel.

Sebelumnya, terdapat 22 film besutan Marvel yang hampir keseluruhannya diawali oleh Robert Downey Jr. yang membintangi film Iron Man ini.

Mungkin pada awalnya dia tidak tahu Marvel akan menjadi sebesar ini, namun kali ini Avengers: Endgame akan menjadi titik final 22 film yang telah dirilis Marvel.

Dikutip dari Ladbible, Russo Brothers telah mengungkapkan bahwa hanya seorang Robert Downey Jr satu-satunya anggota Avengers yang dipercaya dengan naskah penuh Avengers: Endgame.

Semua ini dibebankan kepada Robert Downey Jr. karena sang Iron Man ini merupakah cast yang memiliki rasa tanggung jawab yang besar.

Russo Brothers juga mengatakan bahwa Iron Man atau Robert Downey Jr. adalah satu-satunya yang dirasa cukup dipercaya untuk benar-benar membaca seluruh naskah asli dari Avengers: Endgame.

Baca Juga : Film Avengers End Game Tayang Mulai Pukul 5 Pagi, Bioskop Indonesia Buka 24 Jam!