Pangeran Louis Genap 1 Tahun, Saat Hamilnya Kate Middleton Pernah Alami Gangguan Kehamilan

By Soesanti Harini Hartono, Selasa, 23 April 2019 | 16:31 WIB
Penampilan Pangeran Louis Arthur Charles di usianya yang sudah 1 tahun (Instagram)

Nakita.id - Anak ketiga dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis Arthur Charles genap berusia 1 tahun pada 23 April ini.

Baca Juga : Jika Charlotte Disebut Mirip Putri Diana Kecil, Pangeran Louis Adalah 'Jiplakan' Kate Middleton Saat Bayi!

Untuk merayakannya sekaligus sebagai ucapan terimakasih, Duchess of Cambridge, membagikan sebuah foto terbaru dari putra tersayangnya itu.

Akun instagram resmi @kensingtonroyal mengunggah sebanyak 3 foto yang diambil Kate pada awal bulan April ini ketika sedang bersantai di rumahnya di Norfolk, Inggris.

"The Duke and Duchess of Cambridge are delighted to share these new photographs of Prince Louis ahead of his first birthday tomorrow (Duke dan Duchess of Cambridge dengan senang hati membagikan foto terbaru dari Pangeran Louis lebih dulu sebelum ulang tahun pertamanya besok).

 

The photographs were taken earlier this month by The Duchess at their home in Norfolk (Foto ini diambil awal bulan ini oleh Sang Duchess di rumah mereka di Norfolk)," isi keterangan unggahan foto ini.

Baca Juga : Daftar Penyalur Pembantu yang Buka Saat Lebaran 2019, Cek di Sini Moms!

Melihat pertumbuhan Pangeran Louis yang cepat tentu membuat Kate merasa bahagia, mengingat dahulu ketika mengandung Louis Kate Middleton sempat mengalami beberapa gangguan kehamilan.

Pada September 2017, kerajaan Inggris mengumumkan Kate mengalami hiperemesis gravidarium (HG) selama kehamilan ketiganya.