Heboh Video Panas Artis dan Atlet, Terduga Pelaku Penyebar Buka Suara dan Sampaikan Hal Ini

By Diah Puspita Ningrum, Kamis, 25 April 2019 | 12:53 WIB
Artis diduga terlibat dalam video panas (Tribun Seleb)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, munculnya video panas yang diduga dilakukan sejumlah selebritis Tanah Air membuat publik geger.

Video panas tersebut viral di media sosial Twitter dan ramai menjadi bahan perbincangan.Bahkan, saking viralnya video tak senonoh tersebut, pihak kepolisian harus sampai turun tangan.

Baca Juga : Dikenal Sebagai Pengusaha Kaya Raya, Suami Maia Estianty Pakai Hoodie Seharga Mobil!Seperti yang sudah diwartakan Nakita.id mengutip dari Kompas.com, kasus ini sudah mulai masuk tahap penyidikan."Nanti dicek ya. Sejauh ini kami belum laporan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Selasa (23/4/2019).Menurut Argo, polisi akan menyelidiki keberadaan video tersebut.

Baca Juga : Tersebar Undangan Pernikahan Muzdalifah dengan Kekasih Berondongnya, Orang Tua Fadel Islami Justru Jadi Sorotan, Bukan Orang Sembarangan!"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terhadap video tersebut," ujarnya.Video masturbasi tersebut pertama kali diunggah akun @banyusadewa pada Sabtu (20/4/2019) dan langsung menyebar cepat.