Sah Jadi Suami Istri, Ini 7 Fakta Pernikahan Ammar Zoni-Irish Bella

By Safira Dita, Senin, 29 April 2019 | 13:44 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menikah (Instagram/ @dierabachir)

Nakita.id- Pada hari Minggu kemarin (29/4/2019), pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya telah mengikat janji suci pernikahan.

Diketahui, pernikahan tersebut menjadi bahan perbincangan masyarakat di Tanah Air karena kabarnya akan ditayangkan pada saluran TV selama 2 hari!

Tidak cukup sampai disitu, ternyata masih terdapat fakta-fata lainnya mengenai pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella ini.

Berikut ini merupakan kumpulan fakta yang telah dirangkum Nakita.id dari berbagai sumber.

1. Pernikahan Ammar dan Irish Diguyur Hujan

Berkonsep Outdoor, Hujan Deras Mewarnai Akad Nikah dari Ammar Zoni dan Irish Bella

Pernikahan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memang digelar secara outdoor di Pine Hall, Lembang, Bandung.

Namun, saat berlangsungnya akad pukul 13.00 WIB, hujan deras turun sehingga membasahi berbagai ornamen cantik yang sudah terpasang.

Awalnya, terdapat satu tempat tanpa atap berhiaskan bunga yang akan dijadikan tempat Ammar dan Bella melangsungkan akad.

Akibat hujan, akhirnya Ammar dan Bella melangsungkan akad di area bertenda yang tadinya diperuntukan untuk tamu undangan.

2. Ammar Zoni Datang Dengan Delman

Ammar Zoni memasuki lokasi pernikahan dengan menaiki Delman

Pernikahan Ammar dan Bella menggunakan adat Minang, namun ada satu hal unik dalam penyelenggaraan prosesi pernikahan mereka.

Diketahui, Ammar Zoni menggunakan delman atau kereta kuda saat datang ke lokasi akad nikah, sedangkan Irish Bella berjalan kaki.

Pemilihan ini memang menjadi keinginan Ammar lantaran dengan menggunakan kereta kuda ia merasa lebih gagah dan tampil bak kesatria menjemput permaisurinya.

Baca Juga : Lama Tak Terdengar Kabarnya, Kini Afiqah Si Bintang Iklan Oreo Gabung Member JKT-48!