Liburan Beda di Upside Down World Bandung, Serunya Sensasi Foto di Ruangan Terbalik

By Poetri Hanzani, Selasa, 30 April 2019 | 14:05 WIB
Upside Down World Bandung (Indah Permata Sari/Nakita.id)

Nakita.id - Apakah Moms dan Dads ingin menghabiskan akhir pekan bersama Si Kecil dengan sesuatu yang seru, unik, namun bisa sambil bermain dan belajar?

NahUpside Down World Bandung bisa menjadi salah satu alternatif tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Tempat wisata yang berlokasi di jalan H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Bandung, Jawa Barat, akan membuat suasana berlibur Moms dan keluarga terasa semakin menyenangkan.

Di sini Moms, Dads dan Si Kecil bisa merasakan pengalaman berfoto dalam sebuah ruangan dengan konsep terbalik.

"Kita lihat ke belakang dulu itu, wahana selfie lagi booming, kita cari tema rada unik dari yang lain dan belum pernah ada, kita ambil temanya itu terbalik semua," ujar Yohanes Rudi, Marketing Upside Down World Bandung saat ditemui Nakita.id pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Berikan yang Terbaik, Bahan Alami Harus Jadi Pilihan Utama Agar Bayi Terlindungi

Tak hanya itu Moms, bahkan semua perabotan pada setiap ruangan di tempat ini ditata dalam posisi terbalik yang tertempel pada langit-langit.

"Konsepnya interior terbalik, semuanya dari segi property semuanya terbalik," ungkap Rudi.

Terdapat sekitar 16 ruangan dengan 18 spot foto berbagai tema yang super unik, dan pastinya sangat Instagramable banget Moms.

Mulai dari spot ruang keluarga, ruang nobita-doraemon, ruang mencuci, kamar mandi, ruang belajar, teras rumah, ruang wine, ruangan dapur, ruang sepeda, kamar ala Jepang, lantai dansa, ruang harta karun, ruang hello kitty, hingga ruang billiard dan permainan lainnya.

Upside Down World Bandung

Moms dan keluarga pun bisa berswafoto dengan berbagai pose kece dan seru di setiap spot ini.

Jika Moms dan keluarga kehabisan ide dan bingung ingin gaya foto apalagi, tak perlu khawatir karena akan didampingi oleh seorang guest assistant untuk membantu saat memotret dan mengarahkan gaya.

Baca Juga : Ajak Anak Liburan ke Luar Negeri Tanpa Stres? Ini Dia Tipsnya!

Upside Down World Bandung