Pajang Foto Bersama Pria di Gala Dinner Syahrini-Reino Barack, Gaun Mulan Jameela Jadi Sorotan

By Diah Puspita Ningrum, Sabtu, 4 Mei 2019 | 14:03 WIB
Penampilan Mulan Jameela di gala dinner Syahrini - Reini Barack jadi sorotan (Kolase Instagram/@mulanjameela1/@princessyahrini)

Nakita.id - Setiap gerak-gerik Mulan Jameela seolah tak lepas dari sorotan publik.

Istri Ahmad Dhani ini kembali menyedot perhatian warganet karena penampilannya di acara gala dinner Syahrini dan Reino Barack.

Mulan Jameela didapuk sebagai salah satu tamu undangan di acara gala dinner Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Raffi Ahmad Diam-diam Rekam Hotman Paris Lakukan Hal Ini ke Nagita Slavina di Gala Dinner Syahrini-Reino Barack

Berlangsung meriah dan bertabur bintang, pasangan pengantin baru ini mengundang setidaknya  500 orang dalam acara yang digelar Jumat (3/5/2019) malam kemarin.

Sejumlah rekan artis terlihat datang untuk memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang sudah menikah selama dua bulan ini.

Terlihat tamu yang datang antara lain; Mulan Jameela, Hotman Paris Hutapea, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Setelah Sekian Lama, Sandra Dewi Akhirnya Ungkap Kebenaran Kabar Kehamilan Keduanya

Usai menghadiri acara tersebut, Mulan Jameela tampak mengunggah foto bersama pasangan pengantin berbahagia dan satu rekannya.

Mulan Jameela hadiri gala dinner Syahrini dan Reino Barack

"Selamat berbahagia wanita cetar Indonesia, semoga sakinah mawaddah warahmah bersama till jannah, barakallah," tulis Mulan Jameela.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini tampil memukau dengan gaun hitam panjang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya.