Reaksi Nagita Slavina yang Tertawa Saat Melihat Syahrini dan Reino Menuai Berbagai Komentar, Warganet: 'Gigi Ketawanya Penuh Makna'

By Ratnaningtyas Winahyu, Minggu, 5 Mei 2019 | 16:32 WIB
Reaksi Nagita saat melihat Syahrini dan Reino menuai berbagai komentar (instagram.com/raffinagita1717)

Nakita.id – Setelah melangsungkan akad nikah secara sederhana di Tokyo, Jepang, akhirnya Jumat (3/5/2019) lalu, pasangan Syahrini dan Reino Barack menggelar acara resepsi yang disebut ‘dinner silaturahmi’.

Salah satu tujuan disebut dinner silaturahmi adalah karena baik Syahrini dan Reino ingin acara resepsi tersebut menjadi ajang silaturahmi antara mereka dengan rekan-rekan seprofesi dan sahabat dekat.

Seperti dilansir dari Wartakota, Syahrini mengatakan “Ini bukan resepsi, ini dinner silaturahmi. Tidak ada resepsi. Incess dan suami mau silaturahmi sama rekan seprofesi yang belum ketemu selepas menikah atau yang tidak bisa hadir di pernikahan Incess dan suami di Jepang," kata Syahrini, saat menggelar jumpa pers sebelum acara tersebut digelar.

Baca Juga : Berikan yang Terbaik, Bahan Alami Harus Jadi Pilihan Utama Agar Bayi Terlindungi

Tamu yang hadir pun berasal dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan selebriti, pengusaha, dan masih banyak lagi.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu pasangan yang hadir di acara gala dinner Syahrini dan Reino Barack.

Ketika acara berlangsung, Raffi Ahmad tak lupa membagikan momen tersebut melalui media sosial Instagram-nya.

Salah satu unggahannya yang menarik perhatian banyak orang adalah saat Raffi Ahmad merekam kedatangan Syahrini dan Reino Barack saat memasuki venue wedding.

Baca Juga : Belanja Online Termurah, Perhatikan Hal-hal berikut untuk Dapat Harga Murah Saat Belanja Online