Demi Jadi Suami Siaga, Raditya Dika Rela Mobilnya Terbaret Pagar Rumah

By Ratnaningtyas Winahyu, Selasa, 7 Mei 2019 | 10:55 WIB
Menjelang kelahiran anak pertamanya, rupanya ini yang dilakukan Raditya Dika agar menjadi suami siaga (instagram.com/raditya_dika)

Nakita.id – Saat ini, penulis sekaligus stand up comedian, Raditya Dika tengah berbahagia.

Pada hari Senin (6/5/2019) lalu, Radit dan Anissa telah dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan, yang diberi nama ‘Alinea Ava Nasution’.

Saat istrinya melahirkan, Raditya tampak menemani dengan siaga di sampingnya.

Di balik tingkah konyolnya yang sering membuat banyak orang gregetan, ternyata Radit memiliki sifat bertanggungjawab seperti suami-suami pada umumnya.

Dalam sebuah vlog yang diunggah sehari sebelum anaknya lahir, Radit menunjukkan apa saja usahanya agar dapat menjadi suami siaga saat Anissa melahirkan.

Baca Juga : Berikan yang Terbaik, Bahan Alami Harus Jadi Pilihan Utama Agar Bayi Terlindungi

Menariknya, karena sang istri harus beristirahat, akhirnya Radit mengajak teman stand up comedian-nya, Pandu Winoto untuk menggantikan peran sebagai Anissa.

Agar semakin total, Pandu pun diminta untuk mengenakan bantal pada perutnya supaya mirip dengan ibu hamil.

Yang dilakukan oleh Radit pertama kali adalah menghitung waktu tempuh dari rumah menuju Rumah Sakit Kemang Medical Care, tempat Anissa melahirkan.

Tapi, bukan Radit namanya kalau tidak jahil. Sebelum memulai perjalanan dengan mobil, Radit menyuruh Pandu untuk bersuara seperti kesakitan layaknya ibu hamil yang sedang kontraksi.

“Lo ceritanya Annisa lagi kontraksi. ‘Aduh.. aduh..’ Lo gitu, coba,” ujar Radit.

Baca Juga : Harvey Moeis Minta Sandra Dewi Belanja Lebih Banyak, Ternyata Kebiasaan Berbelanja Pasangan Pengaruhi Kebahagiaan dan Kesehatan!