Dianggap Cocok Ikut Met Gala, Penampilan Nassar Zaman Dahulu Jadi Guyonan, Warganet: 'Plis Harusnya Ikut Nih!'

By Ratnaningtyas Winahyu, Rabu, 8 Mei 2019 | 09:30 WIB
Penampilan Nassar zaman dahulu dianggap cocok untuk mengikuti Met Gala (instagram.com/kingnassar88 )

Nakita.id – Acara Met Gala memang telah selesai digelar dua hari lalu, namun hingga kini kostum unik yang dikenakan oleh para selebriti dunia masih ramai diperbincangkan.

Met Gala atau yang dikenal dengan Costume Institute Gala digelar di Metropolitan Museum of Art New York dan merupakan acara penggalangan dana tahunan terbesar di dunia mode.

Lama kelamaan, perhelatan akbar ini diramaikan oleh orang-orang terkenal dari berbagai kalangan yang tidak hanya dari dunia mode, melainkan juga merambah public figure yang bergelut di dunia musik, film, seni, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Berikan yang Terbaik, Bahan Alami Harus Jadi Pilihan Utama Agar Bayi Terlindungi

Tema busana yang digunakan tiap tahun pun berbeda-beda. Tahun ini, tema busana Met Gala adalah "Camp: Notes On Fashion".

Mengutip dari kompas.com, menurut Michael Mamp selaku profesor mode di Central Michigan University, maksud dari tema ini adalah tentang melangkah keluar dari batas-batas apa yang biasanya diharapkan masyarakat.

Setiap tahunnya, perhelatan Met Gala ini pun menjadi perbincangan dunia, termasuk Indonesia.

Seperti contohya di media sosial Twitter, banyak yang membuat utas (thread) tentang kostum yang dikenakan para selebriti dunia.

Baca Juga : Awas Infeksi Saluran Kemih Pada Anak! Ajari Kebiasaan Sehat Ini