Kejanggalan Persalinan Meghan Markle: Dianggap Bohong dan Dituding Pakai Alat Agar Seperti Ibu Hamil, Meghan Buat Masyarakat Murka

By Cynthia Paramitha Trisnanda, Kamis, 9 Mei 2019 | 09:43 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry saat umumkan bayinya (instagram.com/sussexroyal)

Nakita.id - Sambutan kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle terbilang meriah, bahkan lebih meriah daripada sambutan pada putra dan putri Kate Middleton dan Pangeran William.

Sayangnya, kemeriahan tersebut lantas sirna setelah munculnya berbagai kejanggalan terkait kelahiran putra pertama Duke and Duchess of Sussex ini.

Melansir dari Express, pihak Pangeran Harry dan Meghan Markle mengabarkan bayi laki-lakinya lahir pada 6 Mei 2019, pukul 5.26 pagi.

Baca Juga : Pertama Kali Perkenalkan Bayinya Bersama Meghan Markle, Ahli Bahasa Tubuh Ungkap Pangeran Harry Mengalami Stres

Bayi Harry dan Meghan disebut lahir dengan berat kurang lebih 3,2 kilogram di salah satu rumah sakit swasta di London.

Akan tetapi, detil tentang kondisi bayi, baik nama hingga potret wajahnya belum rilis, sampai akhirnya Rabu, Harry dan Meghan membawa bayinya ke depan publik dengan bangga.

Berbeda dengan pernyataan Harry dan Meghan, pihak kerajaan di Istana Buckingham justru mengabarkan Meghan melahirkan pada 14.00 GMT.

Baca Juga : Baru Lahir, Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Patahkan Berbagai Tradisi Kerajaan

Kejanggalan ini cukup menyita perhatian masyarakat Inggris hingga berbuntut panjang.

Melansir dari Daily Express, sebelum kejanggalan persalinan ini, rumah tangga Harry dan Meghan kerap diterpa isu tak sedap.