Kisah Pilu! Bayi Kembar Baru Lahir Ini Idap Kanker, Sang Ibu: 'Ku Ingin Bertukar Tempat dalam Sekejap'

By Riska Yulyana Damayanti, Sabtu, 11 Mei 2019 | 16:49 WIB
Bayi kembar baru lahir ini didiagnosis terkena leukimia (MEN Media)

Nakita.id - Pasangan yang baru saja memiliki momongan pastinya bahagia.

Berbeda dengan pasangan bernama Nicole dan Nile Liburd yang harus menerima kenyataan bahwa kedua anak kembarnya yang baru lahir sebelum natal tahun lalu terkena kanker.

Mulanya para dokter tak langsung bisa mendiagnosis anaknya yang bernama Emre dan Elia terkena kanker, namun akhirnya pasangan ini pun mengetahui fakta menyakitkan itu.

Baca Juga : Bukannya Untung, Pria Ini Kena Denda Rp 400 Ribu Karena Percaya Ramalan

Saat ini, Nicole dan Nile memilih untuk tinggal di Leeds General Infirmary setelah dokter memutuskan untuk memberi tindakan kemoterapi untuk kedua anaknya.

Nicole tak menyangka kedua anaknya akan terkena kanker, meskipun kehamilannya sempat disebut memiliki risiko, namun semuanya berjalan dengan baik.

"Saya digolongkan memiliki kehamilan berisiko tinggi tetapi semuanya berjalan dengan baik dan saya memiliki kehamilan yang sangat baik meskipun saya berada di Calderdale Royal Hospital selama 11 hari setelah mereka dilahirkan," jelas Nicole.

Baca Juga : Beda Jauh! Dulu Jadi Asisten Uya Kuya Kini Kehidupan Ciripa Buat Iri, Punya WO hingga Jadi Desainer Gaun Pengantin

Awalnya, semuanya berjalan dengan wajar, namun saat usia anaknya menginjak 3 minggu, muncul benjolan di pipi kanan Elia.

Kedua anaknya juga mengalami pilek yang misterius hingga tak kunjung sembuh.