Diduga Habiskan Rp25 Miliar untuk Bangun Hingga Renovasi Rumah, Intip Istana Mewah Ustaz Solmed yang Ada Kafe Pribadi

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 15 Mei 2019 | 12:11 WIB
Diduga habiskan uang capai Rp25 miliar untuk bangun hingga renovasi rumah, begini tampilan istana Ustaz Solmed yang punya kafe pribadi (Instagram/ @ustad_solmed, YouTube/ Alvin & Friends)

Nakita.id - Pasti banyak orang tak asing dengan Ustaz Solmed.

Pemilik nama asli Sholeh Mahmoed Nasution ini ternyata mulai dikenal setelah memenangkan sebuah lomba pidato dan ceramah pesantren tingkat nasional di Masjid Istiqlal 19 tahun lalu.

Setelah itu Ustaz Solmed mulai diundang ke berbagai masjid untuk menyampaikan ceramahnya hingga akhirnya bisa tampil di televisi.

Baca Juga : Tak Hanya Baper Lihat Reino Pandangi Syahrini Saat Bernyanyi, Warganet Justru Soroti Tulisan di Baju Reino yang Bikin Tersenyum!

Namun, siapa sangka kariernya itu tak sampai di situ saja, Ustaz Solmed juga mempunyai beberapa bisnis seperti bisnis perjalanan hingga penyewaan vila.

Pantaslah kini ia memiliki istana megah yang diduga menghabiskan biaya pembangunan sebesar Rp25 miliar.

Alvin Adam sebagai pembawa acara Alvin and Friend pun mendatangi rumah Ustaz Solmed untuk mengklarifikasi kabar tersebut sekaligus melihat istana megahnya.

Baca Juga : Potret Syahrini Masak Nasi Goreng untuk Suaminya, Reaksi Reino Barack Saat Mencicipinya Jadi Sorotan!

"Untuk membangun rumah ini plus renovasi yang sedang berlangsung, denger-denger kabar sampai harus merogoh kocek Rp25 M ya?," tanya Alvin.

"Hahaha, saya nggak itung-itung uncle," jawab Ustaz Solmed.